STOP HUTANG UANG DI BANK

“STOP HUTANG UANG DI BANK”

 

..Belajar Dari Kisah Seseorang..

 

Saya meminjam uang ke BANK Rp. 75 juta dalam waktu 36 bulan
Uang yang Saya terima bersih Rp 70 juta.

Karena mengunakan sistem bunga menurun, maka cicilian Rp. 3. 470. 000 yang di hitung sebagai angsuran pokok adalah Rp1.169.000 sedangkan bunganya adalah Rp 2.301.000
Prosentase bunga sesunguhnya adalah 73,25% = Rp 54. 949.000 inilah ke kuntungan Bank

Yang bikin gregetan, ternyata sistem bungga menurun itu BUNGA DIAMBIL LEBIH BESAR DI AWAL-AWAL, sehingga pokok cicilan jauh lebih kecil.

Inilah trik BANK yang menyebapkan, kalau Anda nyicil putus di tengah jalan, BANK TIDAK AKAN RUGI, karena sebagian besar bunga sudah mereka dapatkan.

jaminan yang kita berikan disita mereka, lewat jatuh tempo pembayaran di denda, kalo di teruskan ansuran mereka dapat untung penuh. “MENANG BANYAK”

Sadar gak sih bahwa kita sedang di BODOHI,DI PERALAT, DI BELENGGU
BANK GAK ADA KALAHNYA, KITA YANG DI PERAS HABIS HABISAN. Dibodohi bank dan kena dosa riba

Hutang ke Bank , itu artinya anda siap bekerja siang dan malam, peras keringat siang dan malam, berfikir siang dan malam, merasa khawatir setiap waktu, was-was siang dan malam, dan hasil kerja Anda serahkan ke BANK begitu saja.

Bahkah Anda harus rela mengantri membagi hasil keringat anda, bisa jadi hasil yang anda dapatkan di serahkan semua, sementara anak istri di rumah menangis kekurangan bahkan sedang kelaparan.

Sementara pegawai-pegawai Bank pakai baju rapi, pakai dasi, badan wangi gaji berjeti-jeti diruangan ber-AC dan santai2 menerima uang dari Kita yang pada antri.
Anda masih mau jadi Budak Bank?

Share kepada saudara kita, teman kita agar tidak terjerat hal yang demikian.

Hal diatas adalah kisah dari seseorang yang ingin mengingatkan kita Bahaya tentang HUTANG.

Semoga kita semua di jauhkan dari hutang dan riba
Allah menghalalkan jual beli dan mengharamkan riba
Dosa riba yg paling ringan adalah menzinahi ibu kandung nauzubillah…dan riba merupakan salah satu dosa terbesar..segala kebathilan dan yang di haramkan Allah..artinya tdk ada kebaikan di dalam nya..maka dari itu tinggalkan lah riba

Yakin lah pada Allah..karena sesungguhnya Allah akan mengganti dgn yg lebih baik kalo kita meninggalkan seseatu itu karena Allah SWT